Datang ke Mimika, BIN Beri Vaksinasi untuk 235 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MIMIKA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua kembali melaksanakan vaksinasi massal di Kabupaten Mimika. Markus selaku Ketua tim vaksinator mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di 2 lokasi yaitu Rumkitban Trikora dan Dinas Kesehatan Mimika tersebut diikuti oleh 268 masyarakat Mimika.

“Masyarakat yang divaksin hari ini rinciannya 235 orang dimana tahap 1 sebanyak 142 orang dan tahap 2 sebanyak 126 orang,” katanya, Senin 29 November 2021.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk menerima vaksinasi. Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan agar kekebalan bersama untuk masyarakat Mimika dapat segera terbentuk.

Markus pun mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin.

“Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini