BIN Gencarkan Vaksinasi di Kabupaten Seluma

Baca Juga

MATA INDONESIA, SELUMA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu atau Binda Bengkulu menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Seluma. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seluma, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, Dinkes Seluma, Polres Seluma, Kodim 0425.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Daerah Kabupaten Seluma untuk masyarakat umum. Sementara untuk pelajar digelar di SMA 7 Seluma.

Kabinda Bengkulu Pambudi Cahyo Widodo SH, MM, menjelaskan bahwa pihaknya berharap pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

“500 dosis vaksin dipusatkan kepada Pelajar di SMAN 7 Seluma. Sementara itu sekitar 2.800 lainnya direalisasikan kepada seluruh masyarakat Seluma,” ujarnya, Kamis 11 November 2021.

Selain itu, melaksanakan vaksinasi secara serentak tersebut, BIN Daerah Provinsi Bengkulu juga melakukan vaksinasi kepada masyarakat secara door to door. Sehingga diharapkan bahwa program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah pusat ini, terealisasi sehingga pandemi ini segera berakhir.

“Kita akan usahakan program ini berjalan dengan baik, karena kita melakukan door to door ke rumah-rumah masyarakat, juga diberikan edukasi pentingnya vaksinasi sehingga mereka akan langsung kita berikan dosis vaksin Covid 19,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini