BIN Gelar Vaksinasi untuk 83 Orang di Bandara Sentani

Baca Juga

MATA INDONESIA, SENTANI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua menggelar kegiatan vaksinasi massal di Bandara Sentani pada Jumat, 26 November 2021. Kegiatan ini diikuti oleh 83 orang pelajar dan masyarakat.

“Dengan rincian 31 orang dosis tahap I dan 52 orang dosis tahap II,” ujar Ketua Tim Vaksinasi Binda Papua Iwan.

Ia pun memberikan mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah bersedia untuk divaksin. “Ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” katanya.

Iwan juga mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona.

“Kegiatan vaksinasi ini kita lakukan sampai dengan tanggal 28 November 2021, oleh karena itu bagi masyarakat yang belum divaksin untuk hadir dan dapatkan vaksinasi gratis ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini