BIN Gelar Vaksinasi untuk 80 Orang di Mappi

Baca Juga

MATA INDONESIA,MAPPI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua bersinergi dengan Dinkes Kabupaten Mappi melaksanakan vaksinasi pada Jumat, 12 November 2021.

Ketua Tim Vaksinator dr. Ratna mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Balai Kampung Wagin Distrik Nambioman Bapai tersebut diikuti oleh 80 orang peserta masyarakat dan pelajar dari target 100 orang.

“Dengan rincian 59 orang vaksin tahap I dan 21 orang vaksin tahap II. Sementara itu, 20 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusias peserta yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi ini.

“Ini pertanda bahwa mereka peduli dengan kesehatan dirinya agar tidak terinfeksi virus corona,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa program vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.Oleh karena itu, pihaknya berusaha agar masyarakat sudah harus tervaksin 70 persen sebagai syarat terbentuknya Herd.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat guna terhindar dari virus Corona,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini