BIN Gelar Vaksinasi untuk 300 Orang di Muna Barat

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUNA BARAT – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tenggara atau Binda Sultra menggelar vaksinasi massal secara gratis bagi pelajar dan masyarakat di Kabupaten Muna Barat (Mubar). Kegiatan ini merupakan bagian dari vaksinasi secara serentak di 17 kabupaten/kota.

Bupati Mubar Achmad Lamani mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini menyasar 300 orang. Ia pun berharap kegiatan vaksinasi ini bisa mempercepat kekebalan bersama di wilayahnya.

Lamani juga menyampaikan apresiasi atas bantuan Binda Sulsel dalam pelaksanaan vaksinasi di daerahnya. Ia pun berharap, BIN bisa selalu bekerjasama dalam pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala BIN khususnya Binda Sultra atas bantuannya dalam upaya percepatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Mubar. Saya berikan apresiasi atas kerja keras dalam upaya Penanggulan COVID-19.” ujarnya, Kamis 28 Oktober 2021.

Dalam penyelenggaraan vaksin kali ini, BIN Sultra menargetkan sekitar 5.500 orang yang terdiri dari 3.500 orang pelajar dan 2.000 orang masyarakat umum.

Kemudian, terdapat 34 titik diantaranya 17 titik berada di sekolah dengan sasaran pelajar dan 17 titik di berbagai desa dengan sasaran masyarakat umum secara door to door atau jemput bola utamanya lansia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini