BIN Gelar Vaksinasi Massal untuk 5.500 Orang di Riau

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIAU – Vaksinasi massal kembali digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau atau Binda Riau. Kegiatan tersebut dipusatkan di SMA Al-Azhar Riau pada Senin 11 Oktober 2021.

Menurut Kabinda Riau Brigjen TNI Amino Setya Budi, kegiatan vaksinasi masal ini merupakan kegiatan berkala berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mendukung target vaksinasi nasional.

“Vaksinasi massal lanjutan ini tidak hanya bagi pelajar, melainkan diberikan juga untuk masyarakat umum secara Door to Door di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau,” ujarnya, dikutip Selasa 12 Oktober 2021.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Binda Riau menyiapkan 5.500 dosis vaksin. Amino pun berharap kepada pemerintah pusat agar mengirim lebih banyak dosis vaksin. Tujuannya agar penanggulangan Covid-19 dapat terlaksana dengan cepat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas perintah yang diberikan kepada kami di wilayah Riau dalam rangka melaksanakan vaksinasi massal lanjutan bagi pelajar dan masyarakat secara door to door,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini