BIN Daerah Sumut Gelar Vaksinasi Lanjutan di Binjai Sasar 5.000 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, BINJAI – Vaksinasi Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara atau Binda Sumut melanjutkan kegiatan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di kota Binjai. Dalam program vaksinasi keliling ini, BIN menargetkan 4.500 pelajar dan 500 warga kota Binjai menerima vaksin Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengejar pencapaian kekebalan komunal sehingga aktifitas sosial dan perekonomian, serta pembelajaran tatap muka di kota Binjai secepatnya dilaksanakan kembali,” ujar Kepala BIN Daerah Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana di Binjai, Selasa 31 Agustus 2021.

Satu per satu rumah warga di lingkungan 10, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, diketuk oleh petugas Binda Sumut. Lalu lewat dialog singkat, masyarakat diajak untuk menjalani skrining kemudian menerima suntikan vaksin Covid-19.


Untuk memudahkan kegiatan vaksinasi, Binda Sumut juga menggunakan mobil untuk menjangkau masyarakat yang tak bisa datang ke tempat vaksinasi.

“Mobil keliling yang disiapkan BIN diparkir di sejumlah titik yang akses masyarakatnya terbatas,” katanya.

BIN Daerah Sumut Gelar Vaksinasi Lanjutan di Binjai Sasar 5.000 Orang

Sebagai informasi, hari ini, Binda Sumut melaksanakan vaksinasi di sejumlah lokasi, antara lain di Pondok Pesantren Sabilul Mukminin, dengan sasaran santri dan pelajar MTs dan MA se-kota Binjai, kemudian di SMAN 5 Binjai, di SMPN 1 Binjai, dan di Kelurahan Berngam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini