Berkat Kesigapan Polisi, HMI Kubu Muis Batal Demo di Depan Istana Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) kubu Ketum Abdul Muis batal melakukan aksi demo yang rencananya digelar di sekitar Istana Negara pada Jumat 6 Agustus 2021.

Menurut Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Pemuda, PB HMI Kubu Muis, Rich Hilman Bimantika karena sekretariat tersebut dijaga oleh kepolisian hingga kini.

“Karena penjagaan di sekretariat kami ketat sekali. Kami tidak bisa keluar dari sekretariat,” katanya, Jumat.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya sempat melakukan unjuk rasa sebentar di depan sekretariat PB HMI. Namun aksi tersebut langsung dibubarkan pihak kepolisian yang berjaga.

Sebelumnya, PB HMI kubu Abdul Muis sempat mengirimkan surat undangan kepada Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) HMI se-Indonesia untuk menggelar aksi unjuk rasa menjelang dua tahun kepemimpinan Jokowi-ma’ruf Amin pada hari ini.
Khusus untuk di Jakarta, rencana demo itu akan difokuskan mulai dari Istana Negara hingga Gedung Dewan Perwakilan Rakyat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini