Benarkah Chelsea akan Umumkan Lampard sebagai Pelatih Baru Pekan Ini?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Chelsea diisukan akan segera mengumumkan Frank Lampard sebagai pelatih baru pada pekan ini, menggantikan Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus.

Kabar ini diperoleh dari sumber dekat Lampar yang menyebut eks pemain timnas Inggris itu sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan manajemen Chelsea soal kursi kepelatihan.

Mengutip Evening Standard, isu itu juga diperkuat pernyataan Didier Drogba yang berkata negosiasi berjalan lancar akhir pekan lalu. Dalam sebuah video di Instagram, Drogba yang ditanya mengenai pengganti Sarri hanya menjawab, “dia adalah yang sedang menggelar pembicaraan saat ini untuk mendapatkan pekerjaan itu.”

Lampard masih memiliki sisa kontrak dua tahun melatih di Derby County. Sejauh ini klub divisi dua Liga Inggris itu mengaku belum ada pendekatan Chelsea untuk melepas kontrak mantan gelandang Inggris itu.

Untuk memboyong Lampard ke Stamford Bridge, Chelsea mesti membayar kompensasi sebesar GBP 4 juta setara Rp 72 miliar kepada Derby. Jumlah itu bisa membengkak andai para asisten seperti Jody Morris dan Chris Jones dibawa serta ke London Barat.

Disebutkan pula bahwa pengumuman Lampard sebagai manajer baru Chelsea akan dilakukan dalam 48 jam ke depan alias sampai 26 Juni.


Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini