Belasan Terduga Teroris JAD Terbang ke Jakarta Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Belasan terduga teroris jaringan kelompok jamaah Ansharut Daulah (JAD) dipindahkan kepolisian RI dari Makassar ke Jakarta, Kamis, 4 Februari 2021.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Argo Yuwono, saat dikonfirmasi.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan, belasan terduga teroris rencananya tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada siang hari. “Rencana jam 12.00 WIB tiba di sini,” kata Ramadan dalam konferensi pers.

Ia mengatakan, tim dari Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Polri akan turut mengawal penjemputan tersebut.

Adapun terkait kepastian jumlah terduga teroris, Ramadan mengaku tak tahu. Sebab, dari 20 orang yang ditangkap pada awalnya, kemudian ada yang tewas ditembak serta ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Waktu penangkapan (teroris) kemarin kan 20 orang. Kemudian dilakukan tindakan. Dua orang sudah meninggal, satu orang luka, ada satu tertular covid-19. Jadi belum tahu jumlahnya berapa, yang jelas dari tindakan bulan lalu itu, antara 16 atau 15 orang kira-kira,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini