Begini Cara Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bukan hanya para pendukungnya, rival Jokowi pada pemilihan presiden 2019 juga mendo’akan di hari ulang tahunnya hari ini. Salah satunya dari calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno yang mendo’akan tetap sehat dan barokah.

“Selamat ulang tahun yang ke-58 kepada Pak @jokowi. Saya dan keluarga akan selalu mendoakan agar Bapak selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan juga umur yang barokah. Aamiin ya rabbal alamin,” begitu pernyataan tertulis Sandi yang diunggah diakun twitternya, Jum’at 21 Juni 2019.

Sejak pagi hingga tulisan ini dibuat Jokowi menerima lebih dari 100.000 ucapan selamat pada hari ulang tahunnya melalui akun instagramnya.

Jokowi merupakan putra sulung dan satu-satunya lelaki dari empat bersaudara anak pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi.

Jokowi mengaku tidak pernah ingin ada pesta untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Namun ucapan selamat bukan hanya disampaikan melalui media sosial namun juga karangan bunga yang mengalir di Istana Negara.

Aneka buket dan karangan bunga dari warga dan kolega untuk Presiden Joko Widodo sejak Jumat pagi juga mengalir ke halaman kompleks Sekretariat Negara di Jakarta.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini