Bawa 500 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi di Tanjung Jabun Barat

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANJAB BARAT – Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah Jambi atau Binda Jambi kembali mengadakan vaksinasi Covid-19 di Tanjung Jabun Barat (Tanjab Barat). Kali ini Binda Jambi bekerjasama dengan Polsek Tungkal Ilir menggelar vaksinasi massal di Kelurahan Tungkal Harapan.

Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agung Heru Wibowo mengatakan bahwa pihaknya dalam 2 pekan terakhir dan selanjutnya akan fokus untuk melakukan vaksinasi di sejumlah kantor kelurahan.

“Dengan maksud tujuannya adalah untuk memberikan akses vaksinasi yang dekat dan mudah dijangkau masyarakat,” ujarnya, Rabu 27 Oktober 2021.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan peserta, pihaknya bersama lurah dan BIN Daerah Jambi sudah memberikan imbauan melalui RT dan memberikan jadwal warga yang datang sehingga tidak ada kerumunan.

Dirinya juga mengajak masyarakat Tungkal Harapan dan masyarakat Tanjab Barat umumnya untuk melakukan vaksin.

“Tidak usah takut, jangan mudah percaya dengan berita tidak benar tentang vaksin yang beredar,” katanya.

Sementara itu, Lurah Tungkal Harapan, Siska Selfianti merasa senang dengan diadakannya vaksinasi di wilayahnya.

“Mudah-mudahan bisa tercapai 500 dosis vaksin pada hari ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan di Tungkal Harapan yang merupakan Kelurahan dengan penduduk terbanyak di Tanjab Barat, pihaknya telah mensosialisasikan secara door to door turun ke masyarakat secara langsung.

“Kami meyakinkan masyarakat untuk vaksin dengan turun ke masyarakat langsung door to door agar mau untuk di vaksin, Alhamdulillah warga antusias datang vaksin hari ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini