Bawa 12.000 Dosis Vaksin Sinovac, BIN Laksanakan Vaksinasi di Blitar

Baca Juga

MATA INDONESIA, BLITAR – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur atau Binda Jatim menggelar vaksinasi massal di Desa Pojok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Menurut Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, antusiasme masyarakat cukup tinggi saat menghadiri vaksinasi.

“Animo lansia yang datang sangat tinggi saya senang sekali,” ujarnya, Kamis 11 November 2021.

Dalam vaksinasi kali ini BIN menggelontorkan 12.000 dosis vaksin sinovac. Jumlah tersebut dibagi untuk tiga kecamatan yaitu Ponggok, Sanankulon dan Nglegok. Diharapkan dengan vaksinasi oleh BIN tersebut, capaian vaksinasi di Kabupaten Blitar semakin meningkat.

“Karena saya lihat capaian vaksinasi dosis pertama di kabupaten kota baru 57 persen. Sedangkan dosis kedua baru 30 persen,” katanya.

Selanjutnya, ia berpesan kepada masyarakat meskipun sudah divaksin tetapi harus tetap patuh protokol kesehatan. Seperti jangan melepas masker, menjaga jarak jarak dan menghindari kerumunan. Ia berharap, dengan adanya vaksinasi kekebalan kelompok akan segera terbentuk. Sehingga kehidupan sosial dan perekonomian kembali pulih seperti sebelum adanya Pandemi.

“Saya berterima kasih kepada Bupati, vaksinasi BIN telah diterima di kabupaten Blitar kami akan terus melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Blitar maupun di wilayah lain,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini