Baru Jabat Menteri, Anak dan Istri Terpaksa Tinggalkan Sandiaga Uno

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru saja menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno sudah harus berkorban. Dia terpaksa tidak bisa menemani istrinya Nur Asia dan anak bungsunya Sulaiman ke Amerika Serikat menjenguk kedua putri mereka.

“Ini pertama kali aku ditinggal sendiri dan tentunya kita berdoa yang terbaik. Tapi karena sudah menjadi tugas, tidak bisa ditinggal,” begitu Sandiaga mengungkapkan rasa berkorbannya ditinggal anak dan istri seperti dikutip Sabtu 26 Desember 2020.

Menurut Sandi, pengorbanan itu demi gerak cepat memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dia juga akan segera mengunjungi 5 destinasi wisata super prioritas yang harus dibangkitkan lagi seperti tugas dari Presiden Jokowi.

Sandi berjanji mengunjungi kelimanya sebelum tahun 2020 yang tinggal beberapa hari ini berakhir.

Dia juga sedang memikirkan membangun motivasi untuk bangkit di saat yang sedang sulit sekarang, sebagai sebuah prioritas yang harus didahulukan.

Seperti diketahui, Sabtu 26 Desember 2020, Sandi melakukan gerak cepat melakukan rapat koordinasi dan perkenalan dengan seluruh kepala dinas provinsi maupun kabupaten/kota secara virtual.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini