Banjir Dukungan, Demokrat Ikut Bela Bintang Emon: Pintu Kami Terbuka Untukmu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dukungan bagi komika Bintang Emon terus mengalir dari sejumlah tokoh. Salah satunya datang dari Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon.

Lewan akun Twitter pribadinya, @jansen_jsp, ia menyuarakan dukungan bagi Bintang. Jansen pun mengatakan bahwa pintu Partai Demokrat akan selalu terbuka untuk Bintang.

“Kalau Terjadi Apa-apa, Kantor Demokrat Terbuka untuk Bintang Emon,” tulisnya, dikutip Selasa, 16 Juni 2020.

Jansen juga menduga bahwa serangan siber yang dialami Bintang dilakukan oleh para buzzer. “Hal ini disinyalir terkait dengan serangan buzzer terhadap Bintang Emon di media sosial,” tulis anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Dalam cuitannya, Jansen pun meminta agar Bintang Emon tak patah semangat. “Untuk @bintangemon maju dan semangat terus, dinda. Jika ada apa-apa kabari saja ya. Wisma Proklamasi 41 terbuka untukmu,” kata Jansen.

Di akhir cuitannya, Jansen juga menegaskan bahwa tak ada yang keliru dari video kritikan yang dibuat Bintang. “Suara kita semua sama. Buat Bapak dan Ibu bintang, kami semua bersamanya bu. Tenanglah bu,” ujarnya.

Untuk diketahui, usai mengunggah video kritikan soal kasus Novel Baswedan, Bintang Emon sempat mendapat serangan siber berupa fitnahan. Ia dituding menggunakan narkotika jenis sabu.

Namun belakangan, tudingan tersebut terbukti tidak benar. Bintang Emon mematahkan fitnahan tersebut lewat unggahan hasil tes lab narkotika dirinya yang ternyata negatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini