Bakal Susul Nunung, Brigjen Pol Siswandi Blak-blakan Sebut 4 Inisial Artis yang Terlibat Narkoba

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tertangkapnya komedian Nunung seolah membuktikan banyaknya selebriti yang terperangkap dalam jerat narkoba.

Bahkan, dikatakan Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen (Pol) Siswandi pada Senin, 22 Juli 2019 dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, masih banyak artis pengguna narkoba yang belum terungkap.

Dia pun mengatakan, jika masih terus terlibat dalam pusaran narkoba, tak menutup kemungkinan nasib para artis tersebut berakhir seperti Nunung.

Brigjen Pol Siswandi juga menyebut secara terang-terangan 4 inisial artis yang terlibat narkoba. “Hari ini saya ungkap empat inisial, M, B, D, dan A huruf tengahnya,” katanya.

Mereka berprofesi sebagai penyanyi. “Presenter juga bisa kalau terpaksa,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini