Fix Jadi Nikah Sama Roger Danuarta! Cut Meyriska Ketahuan Bagikan Seragam Bridesmaid

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Meski kabar kedekatannya sudah santer terdengar sejak lama, banyak netizen penasaran dengan kebenaran hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasalnya kedua pesinetron ini kerap merahasiakan hubungannya.

Belakangan, Cut dan Roger pun dikabarkan bakal segera menikah. Namun lagi-lagi kabar tersebut jadi tanda tanya bagi publik. Pasalnya, baik Cut maupun Roger belum pernah memberikan klarifikasi secara gambalng mengenai hubungan asmara mereka.

Namun, baru-baru ini, sebuah unggahan dari salah satu sahabat Cut meyriska seolah menguatkan dugaan hubungan dua artis tersebut. Dalam unggahan yang viral itu, tampak Cut Meyriska sudah membagikan seragam bridesmaid untuk para sahabatnya.

“We are not your typical bridesmaids, we are your women of awesomeness @cutratumeyriska (Kita bukan pengiring pengantin idealmu, kita adalah perempuan mu yang luar biasa @cutratumeyriska),” tulis Monik, sahabat Cut Meyriska, dikutip Senin, 22 Juli 2019.

Dalam sebuah video yang diposting oleh akun fanbase @roger_chika, juga terlihat jelas bingkisan bridesmaid yang diberikan Cut pada para sahabatnya. Bingkisan tersebut berisi kain berwarna pastel dan contoh model yang dikemas dalam kotak bening dengan pinggiran warna emas bertuliskan nama Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi lebih lanjut baik dari Cut maupun Roger mengenai postingan viral tersebut. Namun yang pasti meski tanggal pernikahannya masih dirahasiakan, sepertinya Cut Meyriska dan Roger Danuarta fix jadi nikah ya gaes. Kita doakan saja!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini