Bagas/Fikri Tersingkir, Tak Ada Lagi Wakil Merah Putih di Korea Masters 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, GWANGJU – Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di Korea Masters 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak perempatfinal.

Berlaga di Gwangju Yeonju Stadium pada Jumat 15 April 2022, Bagas/Fikri kalah secara dramatis dari pasangan Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan skor 23-25, 21-19, 20-22 dalam waktu satu jam dan 18 menit.

“Pertandingan tadi sangat melelahkan dan berjalan sangat lama. Kami sudah coba berjuang semaksimal mungkin, coba bertahan hingga akhir tapi hasilnya mungkin masih belum rezeki buat kami,” kata Fikri.

Bagas/Fikri mengatakan fokus dan tenaga mereka sangat terkuras di laga tadi. Apalagi sehari sebelumnya di babak 16 besar, Bagas/Fikri juga menjalani laga panjang 67 menit melawan Ren Xiang/Tan Qiang dari China.

“Penyebab kekalahannya mungkin kami kurang mempertahankan fokusnya dan kurang tenang di lapangan. Tenaga juga sudah lumayan terkuras cukup banyak,” ujarnya.

Setelah ini Bagas/Fikri akan turun di Kejuaraan Asia pada 26 April hingga 1 Mei mendatang di Manila, Filipina.

“Evaluasinya seperti apa yang telah diberitahu oleh pelatih, selama dari awal pertandingan hingga akhir. Akan kami terapkan agar ke depannya bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini