Ayo, Kenali Terapi Emsculpt yang Digandrungi Almarhum Ashraf Sinclair

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa hari sebelum meninggal Ashraf Sinclair tidak menunjukkan gejala sakit serius, bahkan empat hari lalu sempat memosting kegiatannya melakukan Terapi Emsculpt.

Terapi itu tampaknya sedang hits di kalangan artis karena bisa membuat tubuh menjadi atletis tanpa olahraga keras. Apa itu emsculpt sebenarnya?

Laman beautylogicaclinic.com, menyebutkan emsculpt adalah sebuah teknologi baru membentuk tubuh dengan alat bantu.

Kita bisa membantu merangsang otot-otot tubuh yang dikehendaki agar berkontraksi supramaksimal.

Misalnya, ingin memiliki perut six pack tidak perlu lagi melakukan sit up ratusan kali. Cukup sekuatnya dan sisanya dilakukan dengan alat emsculpt yang ditempelkan di bagian perut.

Nantinya, otot sekitar akan merespon perubahan struktur pada otot sehingga akan terjadi pembentukan otot yang dibarengi dengan pembakaran lemak.

Treatment itu akan menghasilkan bentuk perut sixpick secara instan, seperti halnya kita melakukan sit up 20.000 kali. Begitu juga bokong akan berbentuk lebih baik sesuai keinginan kita.

Alat itu sengaja dirancang untuk lelaki dan perempuan. Kita hanya butuh waktu 30 menit untuk membakar lemak tanpa rasa sakit dan berkeringat.

Kini banyak klinik kecantikan yang menyelenggarakan teknologi tersebut.

View this post on Instagram

Can you do 20,000 sit-ups in 30 minutes? @BlinkBeautyJkt Clinic, you can! I compliment my work out & healthy diet with #EMSCULPT #MUSCLE building treatment!? #SIXPACK perfection! . #EMSCULPT is the latest technology which strengthens muscles whilst reducing fat! Especially for the belly & glutes! . I combine this treatment with my GYM routine! . ? Builds Muscle ? Burns Fat ✅ 20,000 Sit-ups / Squats in 30mins . What are you all waiting for!? Contact @BlinkBeautyJkt Clinic now! +6282311786390 . #blinkmen #blinkbeautyjkt #emsculpt #emsculptjkt #Sculpsurejakarta #sculpsureindonesia #coolsculpting #coolsculptingjakarta #coolsculptingindonesia #coolsculpting #coolsculptingjakartaselatan #facialjakarta #laserclinicjakarta #skincare #indonesiatatler #tatlerindonesia #prestigeindonesia #klinikkecantikanjakartaselatan #beautyclinicjakarta #aestheticjakarta #jakartaaesthetic #slimmingjakarta #clinickecantikanjakarta #perwatanwajah #klinikestetika #klinikestetikajakartaselatan #silkpeel #beautytreatmentjakarta

A post shared by Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) on

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini