Astagfirullah, 85 Orang Terinfeksi Covid-19 Masih Berkeliaran di Mal Bandung

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Masih banyak orang terinfeksi Covid-19 yang berkeliaran seperti terjadi di Bandung karena terdeteksi aplikasi Peduli Lindungi saat akan memasuki pusat perbelanjaan atau mal.

Sejak mal diizinkan kembali beroperasi 8 September 2021 terdeteksi 85 orang pengunjung di 23 mal Kota Bandung tergolong kategori hitam atau terinfeksi Covid-19.

Namun, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah, menjamin 85 orang tersebut tidak masuk ke dalam mal.

“Namun, karena sudah scan (dipindai) jadi datanya masuk ke Peduli Lindungi,” ujar Elly, di Balaikota Bandung, Senin 20 September 2021.

Maka, Elly mengaku akan mengumpulkan para pimpinan mal di Bandung untuk menindaklanjuti masih adanya pengunjung yang terkonfirmasi positif.

Opsinya adalah apakah langsung ditangani fasilitas kesehatan terdekat atau ada langkah lain yang cepat terhadap mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini