Ashiapp!! Ini Doa Atta Halilintar di Ulang Tahun ke-76 Ma’ruf Amin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sejumlah tokoh dan selebritas tanah air mengunjungi kediaman Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa siang, 12 Maret 2019. Diketahui, kunjungan tersebut adalah dalam rangka syukuran dan ulang tahun KH Ma’ruf Amin.

Di antara sejumlah public figure yang hadir, salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Youtuber Atta Halilintar. Ya, pemuda bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu ikut bertemu KH Ma’ruf.

Momen pertemuan keduanya bahkan diunggah Atta ke akun Instagramnya. Bersama unggahan foto tersebut Atta juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa khusus bagi KH Ma’ruf Amin.

“Selamat Ulang Tahun Kyai Haji maaruf Amin.. Barokah sehat selalu dan Semakin menjadi panutan Anak Indonesia untuk agama dan bangsa,” demikian caption yang ditulis oleh Atta.

Atta sendiri merupakan sosok yang cukup fenomenal. Namanya begitu hits beberapa waktu belakangan sebagai Youtuber dengan lebih dari 12 juta subscriber. Ia bahkan sukses mendapat gelar sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kini, sosok Atta pun banyak digilai para remaja Indonesia. Apapun yang dilakukan Atta kerap ditiru anak-anak muda. Salah satu ucapannya pun jadi tren di media sosial, “Ashiaaap…”.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini