Anggota DPR Yan Mandenas Siap Kembalikan Kejayaan Persipura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Yan Manendas dipercaya menjadi manajer tim Persipura. Dia mengaku siap mengembalikan klub kebanggaan warga Jayapura tersebut.

Anggota Komisi I DPR RI itu diberi amanah menjadi manajer tim setelah manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam itu melakukan rapat manajemen. Sebuah kepercayaan yang siap diemban Yan Mandenas setelah musim depan Persipura harus rela main di Liga 2.

“Saya siap menerima tantangan ini. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan publik sepak bola Papua yang telah memberikan kesempatam kepada saya sebagai manajer Persipura,” ujarnya.

Sosok Yan Permenas Mandenas sudah tidak asing lagi bagi dunia sepak bola Persipura. Sejak tahun 2003-2005 dia pernah menjadi pengurus Persipura diera kejayaan Persipura saat itu.

“Tantangan mengembalikan Persipura ke Liga 1 sangat besar. Saya yakin semua fans Persipura berkeinginan besar agar Persipura kembali dan bersaing merebut juara di Liga 1. Saya berharap semua stakeholder saling membantu dan memberikan masukan positif agar Persipura bisa menjadi juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1,” katanya.

Dalam waktu dekat Mandenas akan bertemu dengan pengurus Persipura untuk mengambil langkah cepat membentuk struktur manajemen Persipura. Hal ini dilakukan karena waktu berjalan cepat dan persiapan tim empat kali juara Liga 1 itu harus segera dilakukan.

“Selain itu kami akan berkomunikasi dengan PT Freeport dan Bank Papua agar mendukung penuh Persipura di Liga 2. Disamping itu saya juga mencari sponsor tambahan agar persiapan tim bisa dilakukan cepat guna mengarungi persaingan di Liga 2 musim depan,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini