Anak Sri Bintang Pamungkas Ditangkap karena Narkoba, Gegara Kualat ke Jokowi?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Anak kandung Sri Bintang Pamungkas kabarnya telah diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkotika.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang membenarkan pihaknya menahan anak dari Sri BP.

“Iya anaknya Sri BP, sudah tersangka,” katanya Kombes Argo di Jakarta, Minggu 29 September 2019.

Argo berkata, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, dan belum dapat memberi informasi rinci mengenai masalah ini, termasuk barang bukti.

Seperti diketahui, Sri Bintang Pamungkas adalah salah satu dari sederet nama-nama mantan aktivis yang ikut serta menggulingkan rezim Orde Baru Presiden Soeharto. Saat ini ia juga dikenal sebagai sosok yang anti terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Belakangan ini, Sri Bintang Pamungkas melontarkan pernyataan mengejutkan, bahwa ia tengah menyusun upaya menggulingkan Presiden Jokowi. Pernyataannya itu menimbulkan kontroversi, dan membuat banyak pihak geram.

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini