Amarah Neymar untuk PSG, Sinyal Cabut?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr marah besar kala timnya kalah dalam laga tandang melawan Borussia Dortmund dengan skor 1-2, Rabu 19 Februari 2020 dini hari WIB.

Bukan wasit atau pihak lainnya, Neymar marah kepada seluruh tim, mulai dari pemain, ofisial hingga dokter klub. Ia kesal, karena kerap dihalang-halangi untuk tampil, sehingga performanya belum kembali seperti dulu.

Diketahui, Neymar baru sembuh dari cedera tulang rusuk yang memaksanya tak bisa merumput. Dalam laga melawan Dortmund, Neymar mencetak satu gol, namun tak mampu membawa kemenangan.

“Saya tidak bermain di empat laga terakhir. Ini keputusan salah PSG dan dokter klub,” ujar Neymar, seperti dikutip dari ESPN, Rabu 19 Februari 2020.

Ia mengaku kurang maksimal karena terlalu lama dibangkucadangkan. Beberapa kali Neymar meminta tanding untuk pertandingan sebelumnya, namun terus ditolak dokter klub.

“Sayangnya keputusan itu harus saya terima. Saya sebenarnya tidak suka, tapi klub ini yang bertanggung jawab,” kata Neymar.

Bintang asal Brasil itu mengklaim sebenarnya sudah mampu tampil ketika menghadapi Lyon pada 9 Februari lalu. Namun PSG menyimpannya dengan tujuan mencapai kondisi sehat maksimal di laga dini hari tadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini