Alhamdulillah, The Daddies Jaga Peluang Medali Emas di Bulutangkis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal Olimpiade 2020. The Daddies menjaga kans meraih medali emas di bulutangkis.

Bertanding di Musasino Forest Sport Plaza, Kamis 28 Juli 2021, Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, melalui pertarungan tiga gim, 21-14, 16-21, dan 21-9.

Pengalaman dan ketenangan penampilan The Daddies patut diacungi jempol. Meski sudah berusia senior, keduanya tampil tenang, terutama di gim ketiga. Mereka sempat unggul 8-0 dan menutup interval dengan skor 11-1.

Selepas interval, Kamura/Sonoda sulit keluar dari tekanan Ahsan/Hendra. Laju poin terus menjauh hingga keunggulan 15-4 sebelum akhirnya The Daddies menutup gim penentu dengan skor 21-9.

Sebelumnya, Marcus/Kevin secara mengejutkan dikalahkan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Woi Yiik, 14-21 dan 17-21. Ini adalah kekalahan pertama Marcus/Kevin dari Aaron Chia/Soh Woi Yik dari delapan pertemuan.

Masih ada tig wakil Indonesia lainnya, yakni tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie serta ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini