Simone Biles Mengundurkan Diri dari Olimpiade Tokyo 2020, Justin Bieber Beri Dukungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesenam artistik Amerika Serikat Simone Biles untuk mengundurkan diri dari Olimpiade Tokyo 2020 karena alasan kesehatan mental. Keputusan itu sontak dibanjiri dukungan publik, termasuk Justin Bieber.

Musisi asal Kanada itu menyampaikan dukungannya untuk Biles di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto Biles dan menuliskan keterangan dukungan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

“Tidak ada yang akan pernah mengerti tekanan yang kamu hadapi! Aku tahu kami tidak saling mengenal tetapi aku sangat bangga dengan keputusan untuk mundur,” tulis Bieber.

Bieber juga bangga dengan keputusan Biles. Ia mengatakan dirinya pernah berada di posisi serupa, di mana dirinya sempat membatalkan tour-nya karena alasan kesehatan mental.

“Orang-orang mengira saya gila karena tidak menyelesaikan tur Purpose tetapi itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk kesehatan mental saya!! Bangga banget sama kamu,” katanya.

Simone Biles secara mengejutkan mundur di tengah pertandingan final tim putri yang berlangsung di Ariake Gymnastics Center, Selasa, 27 Juli 2021.

“Saya harus fokus pada kesehatan mental tanpa mengancam kesehatan dan kesejahteraan saya,” katanya.

Keputusan itu diambil setelah Biles baru tampil di satu nomor, yakni meja lompat. Penampilan tersebut kurang maksimal, dan membuat Biles harus puas dengan skor rendah.

Sementara itu, Bieber juga dikenal sebagai sosok yang peduli dengan kesehatan mental. Dirinya pernah mengalami hal seperti Biles yang mengharuskannya hiatus dari dunia musik dan sosial media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini