Ahsan/Hendra Ungkap Kunci Keberhasilan Lolos ke Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke partai puncak BWF World Tour Finals 2021. Menikmati pertandingan menjadi kunci kemenangan pasangan yang dijuluki The Daddies.

Berlaga di Impact Arena, Sabtu 30 Januari 2021, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan asal Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae, dua gim langsung, 23-21 dan 21-13 dalam waktu 34 menit.

Sebelum laga ini, Ahsan/Hendra sudah berjumpa dengan Choi/Seo dua kai di ajang Yonex Thailand Open 2021 Super 1000 dan babak penyisihan BWF World Tour Finals. Hasilnya, The Daddies selalu takluk.

“Akhrinya, kami berhasil mengalahkan mereka. Strategi kami hari ini adala menikmati pertandingan, karena jika bisa menikmati pertandingan, kekuatan kami akan bertambah dan bisa menyerang mereka,” ujar Ahsan, kepada BWF Media, Sabtu 30 Januari 2021.

“Choi/Seo sangat bagus pertahanannya dan pukul drive-nya juga bagus. Tapi hari ini kami menyerang lebih dulu untuk meraih banyak poin. Kami hanya berusaha menikmati pertandingan,” kata Ahsan.

“Saya juga bahagia karena sebelumnya kami kalah dua kali lawan mereka. Tapi hari ini kami bisa menang dan rasanya menyenangkan. Senang bisa melaju ke final. Mungkin Choi/Seo) lelah karena Seo bermain rangkap di ganda campuran juga. Tapi, hal paling penting adalah kami menikmati pertandingan,” ungkap Hendra.

Di final, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang antara Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) dan Ben Lane/Sean Vandy (Inggris).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini