Rivaldo: Salah Besar Barcelona Tak Lepas Messi Musim Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Rivaldo menilai, Barcelona melakukan kesalahan besar tak melepas Lionel Messi musim lalu. Alhasil, Blaugrana terancam kehilangan Messi gratis di akhir musim.

Messi mengungkapkan keinginannya hengkang dari Barcelona musim lalu. Tapi, Barcelona tak mengabulkan permintaan La Pulga karena masih terikat kontrak.

Pemain asal Argentina itu akhirnya bertahan di Barcelona setidaknya satu musim lagi hingga kontraknya habis musim ini. Dengan demikian, Messi bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada Januari ini dan bisa pergi tanpa biaya di akhir musim.

“Manajeman Barcelona sebelumnya melakukan kesalahan dengan tidak melepas Messi saat masih terikat kontrak. Mereka bisa saja mencontoh Real Madrid ketika menjual Cristiano Ronaldo sekitar 100 juta Euro,” ujar Rivaldo, dikutip dari Marca, Sabtu 30 Januari 2021.

“Sangat menyakitkan melihat pemain berbakat seperti Messi meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer ketika klub sedang menghadapi krisis keuangan. Bagi saya, kepindahan Messi tak terlekan lagi,” katanya.

Messi melakoni debut bersama Barcelona di 2004 di bawah asuhan pelatih Frank Rijkaard. Hingga kini, pemain 33 tahun menghabiskan dua dekade bersama Blaugrana termasuk saat masih bermain di akademi La Masia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini