Catat, Hari Ini Ada Penutupan Jalan di Sekitar Gedung MK

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Hari ini 18 Juni 2019 Mahkamah Konstitusi (MK) melanjutkan sidang sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk pemilihan presiden 2019. Seperti biasa polisi melakukan penutupan jalan di sekitar Kawasan Medan Merdeka yang mengarah ke gedung MK sejak Senin 17 Juni 2019.

Misalnya, arus lalu lintas kendaraan dari arah Gambir ke Monas ditutup, dibelokkan ke kanan Istiqlal, dari Mesjid Istiqlal diarahkan ke Pasar Baru.

Sejak pagi hari banyak kendaraan yang terpaksa memutar karena tidak mengetahui penutupan jalan tersebut. Titik putar balik tersebut salah satunya di depan Gereja Immanuel Gambir.

Sementara arus lalu lintas dari Jalan Thamrin yang menuju Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Kebon Sirih.

Pengalihan arus lalu lintas juga dilakukan di sejumlah jalan di Kawasan Tanah Abang maupun Harmoni.

Hari ini, sidang PHPU di MK akan mendengarkan tanggapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai termohon dan pihak terkait yaitu Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin.

, dan banyak yang putar balik di depan Gereja Immanuel, #Jkt. #ElshintaEdisiPagi

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini