10 Tahun di MU, De Gea Ingin Lebih Lama Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – David De Gea sudah 10 tahun memperkut Manchester United. Kiper asal Spanyol ingin lebih lama lagi bersama Setan Merah.

De Gea didatangkan MU dari Atletico Madrid di 2011. Selam satu dekade, De Gea selalu menjadi andalan di bawah mistar.

Tak dipungkiri, karier De Gea di MU naik dan turun. Bahkan, dalam dua musim terakhir, dia selalu mendapat kritikan tajam karena sering melakukan blunder.

Musim ini De Gea mulai mendapat tekanan karena MU punya Dean Henderson, kiper yang musim lalu tampil bagus saat dipinjamkan. Tapi, De Gea masih menjadi kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer mengawal gawang MU.

Masih punya kontrak tiga tahun lagi, De Gea berharap bisa bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

“Tahun-tahun sudah berlalu. Ada masa-masa bagus dan buruk, tapi saya baik-baik saja. Saya benar-benar puas dengan apa yang saya miliki dan capai,” ujar De Gea, dikutip dari Mirror, Kamis 19 November 2020.

“Saya tak sabar menantikan massa depan dan semoga masih berada di sini dalam tahun-tahun berikutnya. Berada di klub seperti ini dan di level tinggi selama bertahun-tahun bukan hal muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini