Shang-Chi and the Legend: Superhero Marvel Pertama Asia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun ini perfilman mulai kembali mengeliat. Banyak film yang sebelumnya diundur karena pandemi mulai tayang di bioskop dan platform resmi online. Kabar gembira untuk para penggemar film superhero, karena Marvel Studios punya empat film yang siap ditayangkan tahun 2021. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 3 September dan merupakan salah satu dari empat judul Marvel yang akan tayang di bioskop tahun ini yaitu Black Widow (9 Juli), Eternals (5 November) dan Spider-Man: No Way Home (17 Desember).

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings bercerita soal Shang-Ci, seorang seniman bela diri (martial arts artist) yang telah dilatih menjadi pembunuh sejak kecil oleh organisasi teror Ten Rings, kemudian dia mencoba melarikan diri ke kehidupan normal di San Francisco. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini