Rose BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Sulhwasoo

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Brand skincare ternama Korea Selatan Sulhwasoo resmi menggaet Rose BLACKPINK sebagai brand ambassador. Melalui akun Instagramnya, Sulhwasoo memberikan kepada seluruh followersnya terkait hal ini.

Alasan Sulhwasoo menjadikan Rose sebagai brand ambassador ialah Rose merupakan kekuatan pendorong literal dan figuratif dibalik  popularitas global budaya pop Korea. Tentang bagaimana Rose yang dengan ambisius merintis dan mengejar mimpinya untuk menjadi artis berbakat yang dia hargai saat ini.

Sebagai brand ambassador, Rose juga akan berperan sebagai pendongeng, menampilkan berbagai aspek dari merek kecantikan Korea yang ikonik di luar produknya. Rose akan membintangi kampanye baru dengan tajuk “#SulhwasooReblom”, yang akan dirilis dalam dua bab, menafsirkan ulang kelahiran dan semangat merek.

Melalui kanal Youtube resmi Sulhwasoo, Rose mengungkapkan kebahagiaan atas terpilihnya dirinya sebagai brand ambassador. “Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bersama Sulhwasoo sebagai brand global ambassador dari produk-produk yang tak hanya digunakan oleh ibu saya, tetapi juga saya sendiri sejak lama,” katanya.

Para penggemar dari Rose pun turut menunjukkan antusiasnya dengan mendatangi akun instagram resmi Sulhwasoo dan memberikan berbagai macam pujian terhadap unggahan kabar Rose yang didapuk sebagai brand ambassador. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini