Sibuk Bantu Rakyat Kecil, Hotman Paris Tolak Tangani Kasus Ferdy Sambo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku pernah mendapat tawaran menangani kasus Ferdy Sambo. Tapi, dia menolak tawaran tersebut.

Hotman mengatakan, dia menolak menangani kasus Sambo karena saat itu sedang sibuk dengan kasus lain yang melibatkan rakyat kecil.

“Di bulan yang sama ada dua kasus viral yang melibatkan rakyat kecil yang berhasil saya tolong,” ujar Hotman Paris.

“Ada juga alasan tertentu yang tak bisa saya sebutkan,” katanya.

Beberapa kali Hotman Paris turun tangan membantu kasus yang viral di media sosial. Pertama, ada kasus kasir Alfamart yang dipaksa meminta maaf setelah memvideokan seorang wanita yang ketauan mengutil.

Kemudian, kasus terakhir dimana Hotman Paris turun tangan adalah pemukulan yang dilakukan anggota DPRD Palembang kepada seorang wanit di SPBU.

Untuk menangani kasus-kasus tersebut, Hotman Paris membuat program bernama Hotman 911 yang didukung langsung manajemen Atlas Beach Fest. Konsep ini sama seperti yang biasa dilakukannya di Kopi Joni dimana dia memberikan konsultasi hukum gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kolaborasi Tokoh Adat dan Masyarakat Papua Kunci Sukses Berantas OPM

Kolaborasi aktif dan inklusif antara seluruh tokoh adat dan masyarakat Papua menjadi sebuah kunci sukses bagi pemerintah untuk mampu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini