Japan Open 2022: Fadia/Apriyani dan Gregoria Mariska Tersungkur

Baca Juga

MATA INDONESIA, OSAKA – Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu tumbang di perempatfinal Japan Open 2022. Kekalahan juga dialami tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Bertanding di Maruzen Intec Arena Osaka, Jumat 2 September 2022, Fadia/Apriyani kalah melalui pertarungan tiga gim melawan unggulan pertama asal Cina, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, 26-24, 16-21, dan 14-21.

Di gim pertama, poin kedua pasangan sempat sama kuat 6-6. Setelah itu, Fadia/Apriyani unggul tipis 11-10 memasuki interval.

Selepas interval, Fadia/Apriyani mampu terus melaju. Pukulan dropshot Fadia gagal dikembalikan Chen/Jia dan unggul 14-12. Terus tertinggal, Chen/Jia mampu mengejar dan menyamakan skor 19-19. Setelah itu, terjadi setting hingga 24-24 sebelum akhirnya Fadia/Apriyani menang 26-24.

Di gim kedua, Fadia/Apriyani tertinggal empat poin 7-11 memasuki interval. Chen/Jia terus melaju meninggalkamn Fadia/Apriyani hingga unggul 16-10. Perlahan, Fadia/Apriyani bisa memperkecil ketertinggalan 17-16. Tapi, beberapa kesalahan yang dilakukan Fadia/Apriyani membuat unggulan pertama itu menutup gim kedua 21-16.

Di partai penentuan, Fadia/Apriyani tertinggal 9-11 di interval. Setelah itu, Fadia/Apriyani tak bisa mengejar atau menyamakan skor dan akhirnya kalah 14-21.

Di pertandingan lain, tunggal putri Gregoria Mariska juga tumbang di babak perempatfinal. Dia dikalahkan wakil Cina, Chen Yu Fei, 17-21 dan 6-21.

Masih ada tiga wakil Indonesia lain yang akan bertanding, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini