Resmi Bebas, Penampilan Jerinx Keluar dari Penjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – I Gede Ari Astina alias Jerinx drummer Superman Is Dead (SID) akhirnya menghirup udara bebas pada Selasa 8 Juni 2021. Sang istri, Nora Alexandra, orantua dan dua personel SID Bobby dan Eka menjemput Jerinx di Lapas Kelas II A Kerobokan. Jerinx keluar dari Lapas Kelas II A Kerobokan sekitar pukul 09.00 Wita.

Bersama Nora, Jerinx terlihat menggunakan masker saat keluar lapas. Namun, drummer SID itu enggan berkomentar usai resmi bebas dari jeruji besi.

Bungkamnya Jerinx ternyata ada kaitannya dengan fokus pada ritual Melukat atau pembersihan diri.  Jerinx sebelumnya terseret kasus tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian lewat akun media sosial. Dalam unggahan itu, Jerinx menyebut IDI sebagai “kacung” Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali melaporkan Jerinx hingga akhirnya Jerinx divonis 10 bulan penjara serta denda Rp 10 juta subsider 1 bulan kurungan. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Jerinx saat keluar dari bui :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini