Adik Ayus Bantah Nissa ‘Sabyan’ Menikah dengan Kakaknya: Tidak Benar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terus menjadi perbincnagan panas. Terbaru, muncul isu vokalis Sabyan gambus itu telah menikah hamil anak dari Ayus.

Kabar mengejutkan itu kini sampai ke telinga keluarga Ayus. Sang adik, Fadhila Nova mengatakan kakaknya tidak menikah dengan Nissa.

“Tidak benar ya,” kata Fadhilah.

Pihak manager Nissa pun tak membenarkan kabar tersebut. Namun, ia enggan berkomentar banyak mengenai isu tersebut.

“Aku gak bisa kasih komentar apa-apa,” jawab Owan.

Isu hamilnya Nissa terungkap dari sebuah akun Instagram @indra_obg. Pemilik akun itu menyebutkan rasa terima kasih usai mendapat bingkisan dari pernikahan Nissa.

Namun, pemilik akun itu telah memberikan klarifikasi. Ia mengatakan Nissa yang dimaksud bukanlah personel Sabyan Gambus.

“Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas,” tulis akun @indra_obg.

Kisah perselingkuhan Nissa dan Ayus ‘Sabyan’ berhembus sejak Februari 2021. Alhasil, pernikahan Ayus dengan sang istri Ririe Fairuz berakhir pada perceraian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini