Rekomendasi OOTD Casual Bikin Pede Pergi Kuliah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seiring dengan pandemi yang sudah mulai mereda, beberapa kampus di Indonesia kini telah memulai kembali perkuliahan secara tatap muka.

Sekian lama belajar dengan sistem jarak jauh, banyak mahasiswa kini mengeluhkan outfit yang cocok untuk dipakai kuliah. Menentukan outfit harian ini dinilai penting karena biasanya dalam sebuah perguruan tinggi, kerapian berpakaian turut jadi aspek penilaian bagi beberapa dosen.

Beragam pertanyaan mengenai rekomendasi outfit yang cocok dipakai kuliah pun mulai berseliweran di sosial media. Hal penting yang perlu jadi pertimbangan dalam memilih outfit kuliah ialah outfit yang sopan, nyaman, dan bisa dipakai dalam waktu yang lama.

Mempersiapkan pakaian untuk berbagai macam kegiatan kampus juga perlu. Seperti pakaian untuk presentasi atau ketika hendak melakukan sebuah praktek. Hal tersebut bertujuan selain untuk memudahkan mobilitas saat beraktivitas juga menunjukkan kesan profesionalitas. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini