Behati Prinsloo Percaya Adam Levine Tak Selingkuh Secara Fisik

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Behati Prinsloo beberkan tanggapan istri Adam Levine, Behati Prinsloo, soal rumor perselingkuhan suaminya itu. Meski marah besar pada sang suami, namun Behati percaya bahwa Adam tidak selingkuh secara fisik.

Mengutip dari E! News, model Victoria’s Secret itu sampai saat ini masih belum berbicara secara terbuka tentang tuduhan perselingkuhan suaminya. Seorang sumber berbagi soal keadaan Behati saat ini.

“Behati kesal tapi dia percaya bahwa tidak ada perselingkuhan fisik,” kata sumber itu.

“Mereka telah bersama selama ini. Dia merasa mereka menikah dengan bahagia dan terkejut mengetahui apa yang terjadi dibelakangnya,” lanjutnya.

Sumber itu menambahkan, meski tak ada alasan untuk perilakunya yang tak pantas, Levine menyatakan itu bukan masalah fisik. Kini Levine mengaku kecewa dan kesal pada perbuatannya tersebut.

“Dia (Levine) kecewa pada dirinya sendiri dan kesal karena telah menyakiti keluarganya seperti ini,” tambahnya.

Sementara itu, Adam Levine langsung memberikan respon setelah video pengakuan perselingkuhan Sumner Stroh jadi viral. Ia mengklarifikasi soal tuduhan itu melalui Instagram Story-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini