Home Mata Lensa Mengintip Keseruan Menjelajahi Pameran “Hotel for Play”

Mengintip Keseruan Menjelajahi Pameran “Hotel for Play”

0
249
Pameran Hotel for Play (instagram.com/@haluuworld)
Pagelaran “Hotel for Play” ini merupakan konsep atau tema yang diusung dari kata foreplay. Pameran ini diselenggarakan mulai dari 1 Oktober hingga 31 Oktober 2022. Berlokasikan di Lotte Shopping Avenue, lantai 4. Pameran ini juga tidak dipungut biaya, alias gratis. (instagram.com/@haluuworld)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertama kalinya di Indonesia, hadir sebuah pameran yang memberi pengetahuan kepada pengunjung mall mengenai seks. “Hotel for Play #SensationalExperience” di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Diadakan sepanjang bulan Oktober 2022, pameran ini merupakan kerja sama antara merek kondom Vivo dan promotor pameran seni, HALUU. Dengan menampilkan instalasi seni guna edukasi seks. Masing-masing ruangan didesain menawarkan pengalaman multi-indera seperti pendengaran, penglihatan, dan sentuhan.

Pameran ini tentu dikhususkan untuk pengunjung yang sudah berumur 18 tahun ke atas. Tujuan utama acara ini yaitu untuk memperingati hari kontrasepsi sedunia, sekaligus memberikan gambaran besar pada masyarakat bahwa seks merupakan hal yang normal. (Zerena Rahayu)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here