Kebakaran Hanguskan Gudang Penyimpanan JNE di Pekapuran Depok

Baca Juga

MATAINDONESIA, DEPOK – Kebakaran besar telah menghanguskan gudang penyimpanan paket milik JNE, di jalan Pekapuran Raya, Curug, Cimanggis, Depok. Musibah ini terjadi pada Senin 12 September 2022 pagi.

Kebakaran yang terdeteksi pada pukul 04.10 pagi itu mulanya berawal dari sebelah barat gudang JNE lalu setelahnye merembet ke gedung lain. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik. Tetapi, pihak pemadam kebakaran masih menunggu hasil forensik polisi.

Tak hanya membakar paket milik pelanggan, namun, terdapat produk EIGER yang juga turut terbakar. Kerugian ditaksir mencapai 50 miliar dengan total paket yang terbakar sebanyak 200.000.

Menanggapi kejadian ini, perwakilan pihak EIGER, Jason, menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pelanggan karena terpaksa harus membatalkan semua pesanan yang masuk, lalu bersedia melakukan pengembalian dana yang sudah dibayarkan oleh konsumen.

Sedangkan untuk proses pemadaman kebakaran tersebut, pemadam kebakaran (Damkar) Kota Depok mengerahkan 16 unit pemadam, dibantu dengan 1 unit pemadam dari Pasar Rebo, Jakarta Timur, dan 1 unit dari Bogor. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.57 WIB.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban, selain permintaan maaf dari pihak JNE, baik terhadap seluruh pelanggan maupun masyarakat yang tinggal di sekitar gudang penyimpanan, JNE siap mengganti seluruh kerugian yang ada. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini