AFAIR 2020 Sajikan 214 Karya Arsitektur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pameran Architecture Fair (AFAIR) 2020, sebuah program edukasi dan pameran hasil kolaborasi Galeri Nasional Indonesia, Universitas Indonesia, dan APTARI (Asosiasi Pendidikan Arsitektur Indonesia) yang mengusung sajian seni, yakni seni rupa dan arsitektur. Program ini berisi tentang pameran, diskusi publik, dan presentasi mahasiswa.

AFAIR 2020 mengusung tema Us Within Us Without untuk menunjukkan keterhubungan manusia dengan dunia arsitektur. Arsitektur bukan sekadar ilmu rancang bangun, namun bisa menjadi sebuah jalan untuk mencapai keseimbangan dunia.

Pameran AFAIR 2020 menyajikan 214 karya arsitektur baik dalam bentuk dua atau tiga dimensi. Diselenggarakan di Gedung C Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat. Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB secara gratis berlangsung hingga Minggu (9/2/2020). (Fatimah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini