Pandemi Hingga Kiamat Zombie, Berikut Ramalan Tahun 2021

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA –  Pandemi virus corona kian memburuk. Banyak negara di dunia bekerja keras untuk menekan laju virus mematikan ini. Sejumlah perusahaan farmasi bahkan berlomba-lomba menciptakan vaksin.

Sejumlah tokoh pun pun mencoba meramalkan apa yang akan terjadi di tahun 2021. Dimulai dari pandemi virus corona, hingga kiamat zombie. Berikut ramalannya:

  • Bill Gates

Sebelumnya, Bill Gates telah memprediksi akan terjadinya pandemi virus corona, lima tahun sebelum peristiwa itu terjadi. Tahun  2021 ini, Gates memprediksi empat kemungkinan yang akan terjadi.

Pertama, pandemi virus corona akan memburuk sebelum membaik. Gates memperkirakan angka kasus dan kematian akibat virus corona akan terus bertambah selama musim gugur mendatang. Gates juga mengatakan, kasus di Eropa dan Amerika Serikat akan melambung.

Kedua, akan ada persiapan vaksin untuk wabah selanjutnya. Adanya percepatan pengembangan vaksin, baik yang dikembangkan menggunakan platform tradisional maupun modern seperti RNA.

Vaksin RNA berbeda dengan vaksin tradisional yang bekerja dengan cara menginfeksi pasien. Vaksin ini menggunakan patogen atau virus yang dilemahkan atau mati untuk memicu kekebalan. Sementara vaksin RNA terbuat dari messenger RNA (mRNA) yang juga akan menghasilkan respons imun tubuh yang sama dengan platform tradisional.

Ketiga, angka kematian anak di bawah lima tahun rendah. Meskipun masih ada beberapa negara yang memiliki angka kematian anak-anak tinggi, namun tetap ada kemajuan ke arah yang lebih baik.

Keempat, adanya perubahan iklim akibat pembangunan gedung. Saat ini, Gates tengah mendanai sebuah startup bernama Heliogen. Startup ini memfokuskan eksplorasi cara penggunaan tenaga surya untuk aplikasi pembuatan baja dan semen.

  • Brit Craig Hamilton – Parker

Brit Craig Hamilton merupakan paranormal asal Inggris. Dikutip dari Daily Star, Brit memprediksi, Kim Jong Un akan diturunkan oleh rakyatnya. Hal ini diakibatkan karena adanya kelaparan massal di Korea Utara. Ia juga menyebut, ucapan Presiden Donald Trump mengenai Cina yang menyebarkan virus corona akan terbukti.

Selain itu, Brit mengatakan, Joe Biden, Presiden Amerika Serikat terpilih, akan mengalami kecelakaan yang direkayasa dan digantikan perempuan. Ia juga menyebut, akan ada pembajakan pesawat oleh teroris, tsunami besar di pegunungan Himalaya, tensi antara Iran dan Israel semakin tinggi, serta unjuk rasa besar di London, Paris, dan Washington.

  • Mbah Mijan

Dalam kacamata supranatural, Mbah Mijan telah memprediksi beberapa hal, yaitu Prabowo akan menjadi Menteri Pertahanan Indonesia yang cukup diperhitungkan dunia. Terobosan alutsista 2021 akan semakin kuat di tangannya.

Ia juga menyebut, Sandiaga Uno akan menjadi menteri baru jilid dua yang membawa kabar baik di 2021. Sedangkan Anies Baswedan akan menjadi gubernur paling produktif di 2021 karena banyak melakukan pembangunan di Jakarta.

  • Nostradamus

Nostradamus, seorang peramal dari Prancis menyebutkan enam ramalan. Pertama, akan terjadi kiamat Zombie yang diciptakan Rusia sebagai senjata biologis. Kemudian terjadi kelaparan yang dimulai dengan peningkatan gempa dan penyebaran virus.

Ketiga, terjadi badai matahari besar yang menyebabkan adanya perebutan sumber daya alam. Hal ini akan membuat adanya perang di seluruh planet. Keempat, bumi akan ditabrak asteroid. NASA sendiri telah memantau asteroid 2009 KF1 yang diprediksi akan menabrak bumi pada 6 Mei.

Kelima, gempa besar di California, Amerika Serikat pada 25 November. Keenam, adanya kebangkitan teknologi di abad ke-21 ditandai dengan munculnya teknologi Artificial Intelligence, kecerdasan buatan.

Menurut Nostradamus, kemajuan itu benar-benar akan ditingkatkan pada tahun 2021 dengan tentara yang memiliki chip yang ditanamkan ke dalam otak mereka.

 

Reporter : Ade Amalia Choerunisa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini