Lewat Instagram, Ivan Gunawan Benarkan Kabar Kehamilan Syahrini?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pada 1 Agustus 2019 ini pelantun lagu Jangan Memilih Aku, Syahrini menginjak usia 37 tahun. Dihari bahagianya, Syahrini banjir ucapan selamat dari para rekan selebritasnya.

Dari sekian banyak ucapan selamat, postingan Instagram Ivan Gunawan atau Igun cukup menarik perhatian netizen. Igun menggunggah foto Syahrini yang sedang menggunakan gaun putih.

Dalam foto tersebut, istri Reino Barack ini tampak sangat anggun. Namun yang menarik perhatian adalah caption yang dituliskan Igun dalam unggahannya tersebut. Pasalnya, Igun seolah membenarkan kabar jika Syahrini sedang hamil anak pertama.

“Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur… sehat ibunya… sehat baby nya… doain anak mau konser buuu,” tulis Ivan Gunawan.

Unggahan Igun pun langsung mencuri perhatian publik. Kolom komentar laman Instagram-nya langsung dikomentari netizen yang antusias akan kabar kehamilan tersebut.

@shahba***: Yes inces hamil.. selamat ulang tahun inces semoga sehat sehat selalu.. panjang umur.

@restu_bar*****: Alhamdulillah sehat ibunya sehat bayinya. Sehat2 ya keponakan onlenkuhhh

@asih******: Alhamdulillah akhirnya inces hamil. Ikut seneng dengernya.

@penita_r*****: Selamat ulangtahun inces semoga sehat babynya jga sehat, ah sudah gak sabar pengen cepat lihat baby jepsunnya syahreino

@wulan***: Terpampang nyataaa penjelasan @ivan_gunawan untuk @princessyahrini

 

 

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini