Inspiratif! Pernah Putus Sekolah, Pria Ini Masuk Daftar Orang Terkaya di Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Namanya Kim Dae-il. Ia masuk dalam daftar 50 orang terkaya Korea Selatan versi Majalah Forbes untuk tahun 2020. Dari list tersebut, pria berusia 40 tahun ini menempati posisi ke-45.

Catatan Forbes, Kim Dae-il memiliki kekayaan senilai 810 juta dolar AS atau setara Rp 11,4 triliun (kurs: Rp14.000 per dolar AS), terhitung sejak 8 Juli 2020.

Meski kini bergelimang harta, Kim Dae-il ternyata adalah anak putus sekolah karena tidak ada biaya untuk melanjutkan pendidikan.

Namun sejak berada di bangku sekolah menengah, ia sudah bermimpi menjadi pengembang game. Pun berkat keuletannya, kini ia tercatat sebagai pemilik perusahaan game online.

Bahkan perusahaan yang bernama Pearl Abyss ini telah mencatatkan namanya di bursa saham Korsel pada September 2017 silam.

Perusahaan yang mengembangkan game role-playing Black Desert itu dilaporkan memiliki sekitar 18 juta pengguna terdaftar sejak debutnya tahun 2015. Sebagian besar pendapatan tersebut berasal dari luar negeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini