Gara-gara Suara Azan, Mantan Striker Chelsea Mengaku Jatuh Hati Pada Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mantan striker Chelsea, Demba Ba mengaku kagum pada Indonesia lantaran lantunan azan yang didengarnya. Dikisahkan pemain ini, ia sempat mengunjung Indonesia, tepatnya Jakarta beberapa waktu.

Saat sedang berada di kamar hotelnya, ia pun bisa mendengar suara azan berkumandang secara lantang. Suasana seperti inilah yang membuatnya kagum, lantaran tak bisa ia jumpai saat berada di London, Inggris.

“Satu hal yang saya sukai di Indonesia, ketika saya sedang duduk dan rileks di kamar saya dan saya mendengar (suara) azan,” tulis Demba Ba di akun twitter miliknya, dikutip Sabtu, 4 Mei 2019.

“Kumandang azan terdengar lima kali dalam sehari di beberapa pengeras suara masjid. Ini jarang terjadi di Inggris dan sebagian negara Eropa,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Demba Ba sendiri merupakan pesepakbola muslim yang taat. Ketaatannya dalam beribadah sudah seringkali terlihat.
Contohnya saat Chelsea melakukan uji coba lawan Indonesia All Star di Stadion Utama GBK Juli 2013 silam. Saat berlatih sebelum bertanding, Demba Ba tetap menjalani puasa.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini