Undian Liga Champions: Barcelona-Bayern, Man City-PSG, Liverpool-Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Undian fase grup Liga Champions rampung digelar dini hari WIB tadi. Ada beberapa klub besar yang berada satu grup.

Dalam undian yang digelar di Istanbul, hadir dua mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan Branislav Ivanovic yang didatangkan untuk mengambil bola undian.

Dari hasil undian, Grup A dihuni Manchester City, PSG RB Leipzig, dan Club Brugge. Di Grup B, ada Atletico Madrid, Liverpool, Porto, dan AC Milan.

Bisa dibilang Grup B adalah grup neraka karena ditempati nama-nama top. Kemudian, di Grup C ada Dortmund, Ajax, Sporting Lisbon, dan Besiktas.

Di Grup D, ada Inter Milan, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan debutan Sheriff Tirsapol. Nggak kalah menarik, di Grup E tergabung Barcelona, Bayern Muenchen, Benfica, dan Dinamo Kiev.

Juara Liga Europa, Villarreal ada di Grup F bersama Manchester United, Atalanta, dan Young Boys. Kekuatan yang cukup berimbang ada di Grup G dimana ditempati Lille, Sevila, Salzburg, dan Wolfsburg.

Juara Liga Champions, Chelsea, ada di Grup H bersama Juventus, Zenit St Petersburg, dan Malmo. Pertandingan fase grup akan dimulai pada 14 September.

Hasil lengkap undian Liga Champions

Grup A: Manchester City, Paris Saint-Germain, RB Leipzig, Club Brugge

Grup B: Atletico Madrid, Liverpool, Porto, AC Milan

Grup C: Sporting CP, Borussia Dortmund, Ajax Amsterdam, Besiktas

Grup D: Inter Milan, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Sheriff Tiraspol

Grup E: Bayern Munich, Barcelona, Benfica, Dynamo Kiev

Grup F: Villarreal, Manchester United, Atalanta, Young Boys

Grup G: Lille, Sevilla, RB Salzburg, Wolfsburg

Grup H: Chelsea, Juventus, Zenit St. Petersburg, Malmo

an City-PSG, Liverpool-Milan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini