Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door di Cirebon, Jokowi Minta Masyarakat Segera Divaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIREBON – Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi door to door (dari rumah ke rumah) yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Barat atau Binda Jabar di Kampung Panampaan, Cirebon, Selasa 31 Agustus 2021.

“Berkat kerja keras kita semuanya, sitauasi pandemi Covid-19 hari demi hari semakin mmbaik, baik utk BOR maupun (kasus) hariannya,” ujarnya melansir YouTube Setpres.

Jokowi pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes secara disiplin untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Yang kedua, secepat-cepatnya segera ikut vaksinasi dari pemerintah,” katanya.

“Hari ini saya berada di kampung panampaan, kota Cirebon, jawa barat. Kita melakukan vaksinasi door to door, jemput bola agar dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dapat kita percepat secara bersama-sama,” lanjutnya.

Ia pun memberikan apresiasi kepada segenap pemangku kebijakan yang telah bersinergi menyukseskan kegiatan vaksinasi hari ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras BIN dalam vaksinasi door to door ini. Saya juga berterima kasih kepada pak walikota dan pak gubernur yang telah memberikan bantuan penuh dalam program hari ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini