Salut, Klub Liga Inggris Ini Buka Stadionnya untuk Salat Idulfitri

Baca Juga

MATA INDONESIA, BLACKBURN – Klub asal Inggris, Blackburn Rovers akan membuka stadionnya, Ewood Park, untuk digunakan salat Idufitri bagi komunitas umat Islam.

Blackburn menjadi klub Inggris pertama yang membuka stadionnya untuk dipakai salat Idulfitri. Stadion akan dibuka mulai pukul 09.00-10.00 pagi waktu setempat.

Diperkirakan hadir sekitar 1000 komunitas Islam untuk melaksanakan salat Idulfitri di Ewood Park. Kegiatan Salat Idulfitri adalah salah satu agenda klub yang berada di bawah payung ‘#OneRovers’.

Konser Summerfest, yang juga berada di bawah payung #OneRovers, adalah sebuah event selama tiga hari yang digelar pada akhir Mei mendatang. Satu event lainnya adalah ‘Let’s Go Sing’, yang akan digelar pada 28 April dimana ada 4000 anak tampil menyanyi dari 100 sekolah lokal.

Salat Idulfitri di Ewood Park terbuka untuk seluruh keluarga, pria, dan wanita. Semua jamaah yang hadir diminta untuk membawa peralatan salat masing-masing. Nantinya akan disediakan bus pengangkut sesuai dengan permintaan.

Selain itu, disediakan pula berbagai jenis minuman dan makanan usai salat Idulfitri. Banyak netizen memuji keputusan Blackburn Rovers yang membuka stadion Ewood Park untuk salat Idulfitri.

Blackburn Rovers berlaga di Divisi Championship atau satu kasta di bawah Liga Premier Inggris. Saat ini mereka duduk di peringkat tujuh dan masih berpeluang tampil di babak play-off untuk promosi ke Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini