Korea Open 2022: 5 Wakil Indonesia Lolos, Satu Tersingkir

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUNCHEON – Lima dari enam wakil Indonesia yang bertanding di babak pertama Korea Open 2022 Super 500 meraih kemenangan. Hanya Anthony Sinisuka Ginting yang tersingkir.

Ginting menyerah di tangan wakil Prancis, Lucas Claerbout, dua gim langsung, 16-21 dan 13-21. Menurut pelatih Irwansyah, kekalahan ini disebabkan permainan Ginting yang kurang variatif.

“Hari ini Ginting main tidak bagus, tidak bisa untuk mengontrol lawan. Variasinya juga menoton sehingga mudah ditebak sama lawan. Banyak mati sendiri dan kakinya pun sudah kelihatan berat di lapangan. Saya tanya sama dia setelah selesai main, dia bilang feeling sedang tidak enak,” ujarnya.

“Saya harus benahi pola cara berpikirnya dia sebab di latihan pun ada pukulan yang tidak enak, langsung dia kepikiran terus. Dan itu yang membuatnya tidak percaya terhadap kemampuan yang dia miliki. Jatuhnya menjadi beban,” katanya.

Semua ganda putra yang bertanding hari ini meraih kemenangan. Mereka adalah, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Khusus Bagas/Fikri, mereka lolos karena lawan mundur. Satu wakil lain yang lolos adalah Shesar Hiren Rhustavito.

Besok masih ada empat wakil Indonesia yang akan bertanding di babak pertama Korea Open 2022, yakni Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Muchelle Chrystine Bandaso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini