Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Jadi Berjumlah 132 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Korban meninggal dunia pada Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang menjadi 132 orang, Selasa 11 Oktober 2022.

Hal itu setelah seorang korban bernama Helen Priscella (21) menghembuskan nafas terakhirnya di RS Syaiful Anwar, Malang.

Helen merupakan merupakan warga RT02/04 Dusun Banjarpatoman, Desa Amadanom, Dampit, Kabpaten Malang, Jawa Timur.

Sebelum ini, Helen mendapat perawatan di RS Cakra.

Atas kejadian itu, pemerintah mengimbau kepada para korban Tragedi Kanjuruhan yang saat ini masih dirawat agar tidak mengabaikan keluhan.

“Jika ada keluhan, segera lapor, nanti akan dilakukan pengobatan yang biayanya ditanggung pemerintah,” kata Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK Agus Suprapto.

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) terus berkomitmen memrioritaskan pasien yang masih dirawat di ICU, terlebih kepada korban yang masih dalam proses pemulihan, agar korban meninggal tidak bertambah.

Pemerintah juga memastikan akan menanggung biaya perawatan korban, termasuk yang mengalami cedera psikis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini